Senin, 23 Mei 2011

AUDIENSI BERSAMA Plt GUBSU

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Parsadaan Marga Ritonga di Indonesia bahkan sedunia menegaskan komitmennya mendukung kepemimpinan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho. Dukungan ini sebagai bentuk perkuatan bagi PLt Gubsu untuk melaksanakan visi misi Pemerintah Propinsi Sumatera Utara sehingga memberikan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Sumut.

Dukungan ini disampaikan Chaidir Ritonga, salah seorang pengurus Parsadaan Marga Ritonga, saat beraudiensi dengan Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho, di ruang kerja PLt Gubsu, Lantai 9 Kantor Gubsu, Jalan Diponegoro, Medan, Senin (23/5). "Dukungan ini senantiasa kami berikan atas penilaian kami yang cukup baik kepada kepemimpinan pak Gatot," kata Chaidir Ritonga, yang juga Wakil Ketua DPRD Sumut.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum Parsadaan Marga Ritonga Banuaran Ritonga menyampaikan kedatangan mereka untuk melaporkan rencana pelaksanaa rapat koordinasi (rakor) Parsadaan Ritonga yang akan dilaksanakan 3-5 Juni di Kota Padangsidempuan.

Banuaran Ritonga juga mengungkapkan ada rencana pemberian marga Ritonga kepada Gatot Pujo Nugroho jika berkenan. Penabalan marga ini, katanya, sebagai bentuk apresiasi marga Ritonga terhadap Gatot Pujo Nugroho yang dinilai mampu memperjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat.

Menanggapi hal tersebut, Gatot mengatakan, memberi apresiasi terhadap rencana Parsadaan Marga Ritonga tersebut. Dukungan yang diberikan, katanya, hendaknya untuk membangun mewujudkan masyarakat Sumut yang maju, mandiri dan sejahtera dalam harmoni keberagaman.

"Terkait penabalan marga, saya minta waktu untuk mempertimbangkannya, sebab ada hal-hal yang masih harus saya pertimbangkan secara matang terkait keinginan Parsadaan Marga Ritonga ini," katanya.(afr/tribun-medan.com)

Penulis : Adol Frian Rumaijuk
Editor : Budi
Sumber : Tribun Medan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar